Recent

Masochisia Alpha Demo Windows PC - Lyto Blogger


Masochisia Alpha Demo Windows PC (Fast Download Link )



Download Masochisia Alpha Demo Windows Personal Computer (PC) - punya jiwa mental dan fisik yang berani? Kenapa tidak memainkan game ini saja, selain dari fiturnya yang juga seram ternyata cerita dari game ini nyata dan tidak bohongan allias fiktif belaka, walaupun gambar dan animasi di dalam game ini seram tetapi kalian mungkin akan dikejutkan di akhir episode nanti.

Game Masochisia ini lebih sering dikenal sebagai game yang paling horror dimuka para gamer jones akut :v, masih tidak percaya kan? Coba kalian lakukan sebuah percobaan kepada teman kalian yang gamer akan tetapi dia juga Jomblo Ngenes allias Jones ditambah akut. Oke mari kita lanjutkan ke topik game kali ini.

Masochisia Alpha pertama kali dirilis pada tanggal 17 Mei 2015 dengan jumlah download atau unduh 2000 cetak asli dalam kurung waktu 24 Jam sampai sekarang ini yakni 18 Mei 2015. Dengan jumlah download yang besar seperti itu kemungkinan besar game ini nantinya akan dikembangkan dan ditingkatkan menjadi game yang lebih baik lagi seperti layaknya game DreadOut yang sudah dikembangkan menjadi Dreadout Act 2.

Latar belakang dan Cerita Masochisia
Game Masochisia melatarbelakangi sebuah tempat horror yang semua isinya adalah seorang hantu, untuk menyelesaikan permainan ini Anda membutuhkan sebuah Kunci untuk membuka setiap pintu yang berisikan tantangan dan petualangan horror yang menyenangkan sekaligus adiktif.

Game Masochisia adalah game 3 dimensi atraktif dalam segi dunia Horror. Untuk memainkan game ini kalian tidak perlu ketakutan karena di dalam game ini kalian sudah dipandu untuk memainkannya.

Screenshot:


Download Masochisia Alpha Demo untuk Windows PC.
System Requirement dalam game ini tidak tersedia akan tetapi ukuran dari game ini sudah dapat dipastikan kecil hanya 150 MB ini berarti cocok untuk semua perangkat.
Oke terima kasih telah membaca postingan saya pada hari ini kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Wassalamualaikum.



Masochisia Alpha Demo Windows PC (Recommended )

Alternative Link : [
Click Here... ]

SHARE ON:

Hello guys, kalau mau copy sertakan sumber dan jangan lupa tinggalkan comment.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment